Obat Amandel Tradisional

Obat Amandel Tradisional. Organ tubuh yang terletak di tenggorokan berfungsi menjaga kekebalan tubuh adalah amandel. Kadangkala ada orang merasakan sakit di tenggorokannya karena amandel. Merasa tubuhnya terganggu penyakit amandel akhirnya dilakukan pencabutan amandel atau pemotongan amendel agar tidak merasakan sakit amandel lagi.

Pemotongan amandel secara permanen sangat disayangkan sekali. Fungsi dari amandel sendiri adalah untuk menjaga imunitas tubuh. Kalau seandainya amandel kita tiba-tiba terasa sakit, hal itu disebabkan virus, dimana keadaan tubuh kita sedang lemah yang kemudian masuklah kuman ke dalam tubuh kita. Kuman tersebut menjadi penyebab amandel kita sakit.

Dalam bahasa kedokteran, amandel disebut dengan tonsillitis. Ia tidak hanya menyerang anak-anak saja, namun orang dewasa juga terkadang amandelnya terasa sakit. Rasa sakit tersebut membuat sekujur tubuh terasa tidak enak, apalagi untuk mengkonsumsi makanan. Walaupun penyakit amandel bukan seperti kanker yang mematikan, tetap saja sangat mengganggu. Dan cara mengobati amandel juga bermacam-macam bentuknya, mulai dari medis maupun non medis. Jelasnya, agar penyakit amandel tidak mengganggu, diperlukan penanganan segera.

Cara Mengobati Amandel

Perlu diketahui, orang yang amandelnya sakit atau radang amandel biasanya akan mengalami beberapa hal berikut ini. Seperti: Amandel berwarna kemerahan, pusing, kesulitan bernafas, susah menelan makanan, demam, sakit batuk, sakit tenggorokan, nafas terasa bau, suara serak atau bindeng, dan mual kadang disertai dengan muntah. Beberapa kondisi tersebut merupakan ciri ciri amandel anda sedang terkena kuman atau virus.

Apabila amandel anda sedang sakit, maka perbanyak minum air putih, jangan makan makanan pedas, konsumsi vitamin C, dan jaga kesehatan dengan berolahraga. Bisa jadi penyebab amandel anda meradang karena kurang minum air putih atau makanan pedas sehingga amandel anda berkembang menjadi besar.

Selain itu, faktor cuaca ekstrim atau makan makanan berminyak, juga sangat berpengaruh dalam mengembangkan amandel anda. Sebaiknya jika amandel anda sensitif, jangan terlalu banyak konsumsi gorengan, yang banyak mengandung minyak.

Langkah Pengobatan

Cara mengobati amandel sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan. Ada yang dengan cara pengobatan medis dan ada juga yang menggunakan obat amandel tradisional. Langkah medis bisa dengan cara memotong amandel agar penyakit amandelnya tidak kumat lagi. Selain memotong, hanya memberi pencegahan dengan obat farmasi, agar amandel tidak berkembang atau membengkak. Hal itu sah-sah saja dilakukan.

Tetapi, perlu diingat, bahwa organ amandel di tubuh kita itu sebagai imunitas tubuh. Jadi di dalam tubuh kita sangat diperlukan yang namanya imun atau kekebalan. Hal ini berguna untuk menahan serangan virus atau kuman supaya tahan lama dan tidak mudah jatuh sakit. Maka dari itu, jika anda ingin melakukan pengobatan tanpa pemotongan, bisa dilakukan dengan pengobatan obat amandel tradisional.

Cara mengobati penyakit amandel secara tradisional tentunya tidak banyak menimbulkan resiko. Artinya mulai dari biaya dan pertimbangan resiko terhadap operasi misalnya, tidak perlu dipikirkan dalam-dalam. Makanya, apabila anda tertarik dengan pengobatan tradisional, saya tawari anda produk obat herbal amandel, Lian Wai. Lian Wai merupakan hasil dari ekstrak bawang dayak yang dikemas dalam bentuk kapsul. Sedangkan kapsul bawang dayak ini banyak sekali manfaatnya guna penyembuhan berbagai macam penyakit, salah satunya penyakit amandel.

Dalam hal ini, obat amandel tradisional seperti “bawang dayak” sudah dikemas dalam bentuk kapsul, yang sangat mudah untuk dikonsumsi. Anda tidak perlu memasak, atau merajang lagi bawang dayaknya. Anda cukup minum saja layaknya meminum obat lainnya.

Bawang dayak ini sudah diteliti di Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada (UGM), Universitas Padjajaran (Unpad), Universitas Sumatera Utara (USU), yang mana bisa menyembuhkan 43 penyakit, seperti kanker, jantung, stroke, darah tinggi, ginjal, asam urat, penyakit amandel , diabetes, dan sebagainya.

Jika anda ingin mencoba pengobatan secara alami, anda bisa membeli kapsul bawang dayak dengan harga terjangkau dari kami.

Cara Mengobati Amandel

Nama
Lian Wai [Kapsul Bawang Dayak]
Khasiat
Obat Amandel
Isi
65 kapsul per botol
Cara Pemakaian
Untuk pengobatan 3X sehari, satu butir kapsul tiap kali minum. Untuk kesehatan, cukup 1X sehari, satu butir tiap kali minum.
Harga
Rp.135.000,- sudah termasuk ongkir via Pos Indonesia
Kontak
085-726-942-691
Format SMS
Nama#Alamat Lengkap#Jenis Penyakit#Jumlah Pesanan
Contoh: Abdul Malik#Jl. Prof. Dr. Hamka, Ngaliyan, Semarang, Jateng#Obat Amandel#3 Botol
Transfer
Transaksi Via BNI. An. Muhammad Abdurrohman [0294995395]. Barang akan dikirim apabila pembeli sudah transfer lebih dahulu ke rekening kami.